Labels

Thursday, October 18, 2007

OIOIOIOIOI

Perkenalannya udah, tp kyny blom cukup buat menggambarkan secara detil siapa bagaimana dan kaya pa si raditya harda itu,haahah, geer bgt gw y, brasa penting abis..heee…
Banyak kaum Adam dan Hawa yg menyebutkan bahwa seorang radityaharda adalah manusia bodoh.. padahal gw si ngerasa yaaaa, enggaklah.. yaaa lumayanlah,
bisa dibuktikan bahwa gw skrg kuliah di universitas negeri di indonesia, yaaaaa wlopun ga d jkt si, hahaah., gw terdampar k ibukota jawa tengah,kota yg terkenal dg lumpia, bakpia, dan wanita2nya,haha.. betul skali, kota yg gw maksud,tidak lain,tidak bukan adalah semarang..
UNDIP itulah pelabuhan gw terakir, setelah menjalani 6 thn d SDI Harapan Ibu, 3 tahun di SLTP19, dan SMA3, yang kesemuanya d jkt.. Then, gw jg lupa, klo disuruh crita knp gw bs nyasar k kota lumpia yg panasnya kaya tai ini.,huuuh,. tp gw bersyukur dg apa yg gw dpt disini, Alhamdulillah..
Kembali ke laptop klo kata tukul, kita kembali k topik td, yg menyebutkan bahwa gw adalah manusia bodoh, najis influence lagu gw lagu2 najis smua gini,hahaa.. Seperti di post sebelumnya, bnyk bgt manusia di duunia ini yg dengan seenaknya blg gw adalah bodoh, tolol, bego, stupid, ato apalah kata2 kasar lainnya…
Tp jujur klo kata2 itu gw masih agak, dapat,lumayan,sedikit menerimalah..wlopun sdikit mls si sbnernya, tp y bodolah..
Tp dewasa ini, ceileh tai bgt bahasa gw, lebih tepatnya pas sma si, gw mulai di judje ma tmn2 gw sebagai orang yang aneh. Aneh? biasa ga sih, lo ksh sedikit definisi tentang kata aneh?
Klo mnurut gw pribadi, yg dapet IP smester kmrn2,73 aneh tu kata yg lebih parah drpd tolol, stupi, goblok, bahkan hina seklipun..
Can u imagine that?
lo bayangin aj sob,jo,cuy,abang,ona,tante “ANEH”, kesannya tu kita uda BEDA ma yg lain, uda hampir disamain ma alien kali y,. kyny uda bukan spesies manusia lg, kyny uda dr adaptasi , populasi, atau bahkan ekosistem yg bebeda , itu menyebabkan substitusi dan komplementernya jg kacau makin kacau ni,.
haah, aneh aneh dan aneh…
Kata yg udah lazim bgt di kuping gw dr gw sma dulu mpe skrg..
entah mpe kpn?
klo mnurut lo2 pade gmn?
denger crita gw pjg lebar d di post2 berikutnya,.
ntr pd comment ya
aneh?hmmmm

No comments: