Labels

Sunday, October 9, 2011

balada wanita labil, pria pemimpi, dan pria sepik (part 1)

ada kisah di sebuah negeri tega, tentang manusia-manusia yang ada di dalamnya. dimulai dari seorang 'wanita labil'. wanita berparas cantik yang jadi idola di negeri ini, kecantikannya dan senyum manisnya membuat semua pria di negeri ini berlomba-lomba memilikinya, termasuk seorang pria bernama 'pria pemimpi'. waktu demi waktu, akhirnya kedua insan manusia yang bertolak belakang secara latar belakang dan garis nasib ini mulai dekat, semakin dekat dan semakin dekat. akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan (baca : pacaran). negeri ini gempar, keromantisan kedua insan manusia ini membuat seantero negeri gempar, semua iri melihat betapa romantisnya pasangan ini.
setiap hari mereka selalu bersama, makan bersama, beraktifitas bersama, bahkan tidur juga bersama *lho?, selalu ada canda tawa di hari-hari mereka. kenyamanan yang mereka rasakan berdua sempat memunculkan rencana masa depan dalam hubungan ini, sayangnya itu semua hanya rencana.
waktu terus berlalu, ibarat pepatah semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya. itu juga berlaku di hubungan kedua pasangan ini, wanita labil yang penuh tuntutan dan keinginan, mulai tidak nyaman dengan pria pemimpi yang selalu sibuk mengejar mimpinya. alhasil, wanita labil pun mulai bermain api dengan membuka pintu yang awalnya tertutup. 'kucing mana yang tahan liat ikan asin nganggur?', pintu yang terbuka, membuat pria sepik mencoba menggoda wanita labil. begitu juga dengan pria-pria sepik lainnya. wanita labilpun nyaman-nyaman saja dengan keadaan ini, pria pemimpi blom tau tentang ini, wanita labil bisa menyimpan semuanya dengan baik dan rapi. ini memang keahlian wanita labil, di waktu yang bersamaan, dia bisa saja say 'love you' kepada pria yang berbeda. jiwa kelabilannya memang berkecambuk luar biasa dalam dirinya. bertahan pada satu pria mungkin jadi sesuatu yang mustahil di kamus hidup wanita ini.
hingga pada satu waktu, semua kebohongan yang tertutup rapi ini terungkap. Tuhan memang selalu tepat waktu, dan tidak ada di dunia ini kebohongan yang 'aman', dengan sendirinya semua akan terbuka. pria pemimpi tau dengan semua yang telah terjadi selama ini. pria ini pantas marah, pria pemimpi seharusnya berang, dia dikhianati dengan cara yang rapi sekali, kekecewaan yang luar biasa ini bahkan membuat pria pemimpi tidak tau bagaimana harusnya marah. pria pemimpi sangat mencintai wanita labil, tapi balasan apa yang dia dapatkan?
pria pemimpi memulai pembicaraan dengan wanita labil, apa maksud dari ini semua? kenapa dia bisa seteganya melakukan ini? dengan yakin dan percaya dirinya, wanita labil menjawab, 'ini semua aku lakukan karena kamu terlalu sibuk dengan mimpimu, sehingga aku mencari pelampiasan dengan pria-pria sepik ini'. jawaban yang bagus untuk menutupi borok yang mulai terungkap.
.......

No comments: