Labels

Wednesday, December 7, 2011

MENGEMIS PERHATIAN

percayalah teman, jika seseorang benar-benar cinta sama lo, dia nggak akan membiarkan lo untuk mengemis perhatian. cinta itu sayang, sayang itu peduli, peduli itu perhatian, dan perhatian itu cuman ke satu orang, bukan ke banyak orang. jangan terlalu cepet ngomong sayang atau cinta ke seseorang kalo lo nya sendiri blom siap untuk itu, mungkin buat lo itu simpel, hanya sebuah omongan yang sangat mudah diucapkan. tapi sadar nggak si, buat sebagian orang, itu rasanya luar biasa, saat lo sekedar mengucapkan 'aku sayang kamu', itu berarti hebat buat seseorang yang emang bener-bener cinta sama lo. bersikaplah bijaksana, exclusivekanlah kata-kata sakral dalam sebuah hubungan itu, jangan lo sumbar ke beberapa orang. rasanya adalah anj*ng saat lo harus menerima kalo kata-kata manis dari orang yang lo cinta, ternyata juga dengan gampangnya diucapkan ke orang lain.
ada dua manusia yang paling jahat di dunia ini, yang satu adalah mereka yang nggak punya hati, yang satu adalah mereka yang nggak punya otak. jangan sampe lo masuk ke kategori dua-duanya, kategori manusia yang nggak punya hati dan nggak punya otak. kalo lo cinta sama orang, lo gak bakal ninggalin orang itu, sekeras mungkin lo akan berusaha untuk selalu bersama dia, dan mengesampingkan yang lain. apalagi saat orang yang katanya lo cinta itu ada di keadaan terburuk dalam hidupnya. hidup itu bagai roda teman, saat dia diatas, lo dengan senang hati menemaninya setiap saat, tapi saat dia jatuh dalam hidupnya, dengan senang hati juga lo meninggalkannya dan membiarkannya sendiri, begitu?
begitu namanya sayang? begitu namanya cinta? mana omongan lo dulu? buktiin omongan manis lo itu yang dulu dengan gampangnya lo ucapkan! sebelum lo harus siap untuk kehilangan dia, sebenar-benarnya hilang.
teman, if u love someone, show it! waktu itu nggak ada yang tau, jangan sampe lo menjadi manusia yang menyesal seumur hidup karena lo blom sempet menunjukkan itu.

No comments: