Labels

Saturday, December 31, 2011

press 'SKIP THIS STEP' and then 'YES'

pernah menemukan kata 'skip this step' di komputer atau laptop lo? gak pernah? masa? yakin? kalo nggak pernah menemukan kata ini, mungkin lo harus kroscek lagi, lo lagi gunain laptop atau gunain mesin tik. perintah 'skip this step' muncul biasanya disaat lo lagi bikin account sebuah layanan, atau tiba-tiba ada sesuatu yang error di komputer lo.
Apa si emang fungsinya 'skip this step'? fungsinya simpel, skip this step digunain biar lo bisa menuju ke layanan selanjutnya dan meninggalkan layanan yang diajukan sebelumnya. lo gak akan bisa menuju ke step selanjutnya kalo lo gak menekan tombol pilihan 'skip this step'. itu ilmu di komputernya, kalo di kehidupan nyatanya? apakah ilmu 'skip this step' bisa dipake? and the answer is absolutely YES!
dalam kehidupan, kadang lo membutuhkan sesuatu yang bernama 'skip this step' agar lo bisa go a head dan maju ke depan. layanan yang error dalam komputer adalah masalah dalam hidup lo. sama kaya di komputer, dalam kehidupan, lo akan selalu menemukan virus-virus, atau aktivasi error yang akan menghambat langkah lo. lalu? yang harus lo lakukan? lo mo diem aja nunggu virus itu beres dengan sendirinya? atau lo malah terus-menerus meratapi error yang terjadi di komputer kehidupan lo?
komputer menyajikan bantuan 'skip this step' biar lo bisa maju ke langkah selanjutnya, komputer adalah Tuhan. Tuhan selalu memberikan kesempatan kepada manusianya, sadar nggak si kalo Tuhan uda memberikan jalan 'skip this step' nya buat lo? mungkin lo gak sadarin itu karena lo terlalu larut dalam masalah lo. masalah lo ini sukses buat lo berjalan di tempat, lo menjadi orang yang sangat nggak produktif sekarang? selalu ada jalan buat orang yang tidak pernah mengenal kata menyerah. pilihlah pilihan 'skip this step', arahin kursor kehidupan lo ke pointer itu, dan tekan YES! Go A HEAD! pinggirin masalah lo, dan ayo sambut hari esok!

No comments: