Labels

Saturday, April 9, 2011

7 months without wrote anything

terakhir nulis 19 september 2010, dan hari ini gw baru nulis lagi, hari ini tanggal 9 April 2011!!! brati hampir 7 bulan gw gak nulis, hahahaa..
Kangen juga nulis di blog, serunya adalah karena blog ini tidak gw publikasikan, jadi gw mo nulis apa aja bebas disini, hehe :D
di cerita-cerita sebelumnya kalo yg uda baca (dan kalo ada yg baca juga) banyak cerita tentang wanita, wanita dan wanita, kegalauan masa lalu, dan kegalauan di kala remaja, jailah! pret ah bahasanya, hehe.
Banyak cerita yg gantung dan samar-samar di tulisan itu, bagaimana kelanjutannya??? di tulisan ini gw jelaskan bahwa its so last year man! hahahaa
ya its so last year, itu masa lalu, itu cerita lalu, yang gak penting banget dibahas sekarang, karena emang udah lewat :) mari kita jadikan semuanya sebagai pengalaman, buat bekal menghadapi kehidupan di masa akan datang, sadis nggak tu!
Gw sangat bersyukur pada Allah SWT yang uda ngasih kehidupan yg luar biasa buat gw. Di usia gw yg 22 ini, gw uda ngalamin kejadian-kejadian yang buat gw luar biasa, dari mulai percintaan, masalah keluarga, dan beberapa hal lain yang menjadikan gw manusia yg kuat dan siap untuk menantang hidup!

Hidup cuman sekali, dan mari kita manfaatkan sebaik-baiknya. Gw termasuk anak muda yg gak mau menyia-nyiakan waktu dalam hidup (kecuali kalo lagi males,hihi)
waktu adalah uang, bener banget tu, dan uang bisa membuat kita survive di kehidupan yg fana ini. Gw selalu menghargai cara semua orang mencari duit, asal halal ya, buat gw luar biasa anak muda yg uda bekerja mencari duit buat meraih mimpi-mimpinya. Gw pun seperti itu, gw manusia yang punya ribuan mimpi di kepala gw, seperduaratus nya mungkin uda berhasil, jadi penyiar, punya vespa dg duit sendiri, punya vw dg duit sendiri (walau uda gw jual lagi), hidup di kota orang dg duit sendiri, dll. Dan sisa mimpi-mimpi gw yg blom tercapai, akan terus gw kejar kejar dan kejar.

Ngomong-ngomong masalah anak muda mencari duit, gw lg salut-salutnya dengan seorang wanita, di usianya yg lebih muda dari gw satu tahun, dia udah mau bekerja. Kalau melihat tampilan fisik dari luar, lo mungkin kaget kalo ternyata dia mau bekerja dg pekerjaan yg nggak di rate-A. Gw pun kaget waktu pertama kali tau dia mau bekerja, dan yg lebih kaget lagi dia mau bekerja sebagai seorang shop keeper sebuah distro (penjaga distro).
Menurut sebagian orang shop keeper = pelayan, dan gak semua orang mau jadi pelayan. Dia lain, dia beda, dia mau dan yg gw liat dia sangat enjoy dengan pekerjaan ini, hehe.. seneng-seneng aja si gw kalo ngeliat dia lagi bekerja, tp ya konsekuensinya adalah intensitas pertemuan gw dan dia jadi semakin jarang, hehe. Siapakah dia? siapa wanita ini? siapakah wanita hebat ini? hehee, yes betul sekaliiiii !!! dia cewek gw, namanya Cita dinar saraswati (baca:jeyeekk)..
jalan 6 bulan gw uda sama dia, si wanita hebat, si wanita yg selalu gw ibaratkan dengan pagi. Waktu yg paling gw sukai dari 24 jam kehidupan.
Dan sekarang, dia adalah wanita yang ingin gw ajak untuk bersama-sama mengejar mimpi, semoga berhasil, amien!
next blog, mungkin jeyeekk akan banyak dibahas dan juga cerita-cerita lainnya, btw gw lagi ada rencana untuk mencari pekerjaan baru, hehe. Doakan biar goal!
see yaa on de next blog kawan, ALLAH BLESS YOU ALL !!!

radityaharda

No comments: